Selamat Datang di Blog Resmi OKPT (Orientasi Kepramukaan Perguruan Tinggi) Pramuka Wijaya Unnes

Form Pendaftaran Peserta OKPT 2018

Perhatian !!!


  1. Yang berhak dan wajib mengisi adalah mahasiswa baru jalur SNMPTN , SBMPTN dan SM Mandiri Tahap 1 serta SM Mandiri Tahap 2 yang belum melakukan pendaftaran LURING/OFFLINE saat Verifikasi
  2. Pastikan Data yang dikirim adalah benar
  3. Ikuti setiap pertanyaan/panduan dalam mengisi
  4. Data yang dikirim dapat di lihat di 
  5. Data yang telah dikirim akan diproses oleh Panitia/Sangga kerja masing - masing guguslatih.
  6. Ketika sudah mendaftar dapat Mengirim SMS/WA konfirmasi telah mendaftar kepada Narahubung Fakultas Masing Masing
  7. Mohon dapat bekerjasama dengan baik, karena ini merupakan sistem.

Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

5 comments

Click here for comments
Unknown
admin
1 August 2017 at 18:35 ×

Malam kak , mau bertanya
Saya sudah daftat tetapi NIM saya salah(kelebihan 1 angka) . berpengaruh atau tidak kak ?
Terima kasih
Salam :)

Reply
avatar
Unknown
admin
11 August 2017 at 22:11 ×

Kak prodi pendidikan ips s1 tidak ada pilihannya dan tidak bisa diketik sendiri bagaimana ya?

Reply
avatar
Tika ariyani
admin
11 August 2017 at 22:56 ×

Kak nama saya tidak terftar di jalur sbm dan saya sudah daftar ulang sudah ada blm data saya ka .makasih

Reply
avatar
Tika ariyani
admin
11 August 2017 at 23:01 ×

Kak nama saya tidak terftar di jalur sbm dan saya sudah daftar ulang sudah ada blm data saya ka .makasih

Reply
avatar

Perhatian !!!
1. Berkomentarlah dengan baik dan penuh tanggung jawab.
2. Gunakan Bahasa Indonesia yang baik
3. Sebelum berkomentar silakan cek terlebih dahulu komentar sebelumnya.
4. Dilarang KERAS beriklan dalam bentuk apapun pada kolom komentar. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Note: only a member of this blog may post a comment.